CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, May 20, 2009

today today and today

hemmm really really bored day, bangun2 gue cuma bengong. dan ga lama kemudian gua bangun dari tmpt tidur dann turun kebawah, dibawah pun gue cuma tiduran di sofa smbl dgr in nyokap gue ngocah blablabla gitu. dan bengong lagi lagi dannn lagi, gatau kenapa ya akhir2 ini gue sering bgt bengong muluu, sambil bengong pasti gue teringat sesuatu yg emg bkin gue nyesek bneran, ea ea apa ya tuh? ada dehh abis gitu gue naik keatas dan tiduran, dan turun lagi dan naik lagi dan sangat2 bosannnnnnnnnnn bangettt. berhubung gue bosen nya keterlaluan gue tiduran aja deh tuh di kamar. laluuu gue mandi abis mandi gue ke kamar tiduran nonton dan bengong LAGI. eh iya kenapa gue ga ol? kenapa? karena modem gue gatau kenapa eror gitu deh jadi gue gbisa ol lah. abis itu kan gue bosen bgt tuh ya gue cuma bisa bengong, abs itu gue ngliatin hp gue yg gada pulsa nya dan gada yg nlfn itu gue makin aja bosen. haduhhh pengen tidur pun gbisaaaaaaaaa, akhirnya gue memutuskan buat ke rumah nia aja, gue liat diluar mendung bgt deh ya karna mendung gue buru2 aja jalan krumah nia.

dirumah niaaa gue menemukan seorang sonia yg belum mandi dan cuma diem ngeliat ke layar computer. yaudah di rumah nia cuma ngbrol2 aja gitu lah, eh trus masa ya yg bikin gue ngakak tuh tiba2 pas abis ujan di depan rumah sonia ada anak2 bocah gitu. yg gue heran kenapa botak semua kayak tuyul? HAHAHA disitu gue ngakak dan gue fto2 aja tuh ank2 bocah yg emg udah gue niat in buat di masukin blog, tapi gue lupa ngirim dari hp nia, jd cuma ada satu deh nihh nihh




HAHAHAHAHAHAHA, anak2 botak. dan yg satu narsis gitu ya. hahahahaha
abis itu si nia mandi dan kerumah gue deh. dirumah gue ya sperti biasa aja ngbrol2, story2 dan main2, yaudah deh bosen kan? yakan? -.-

ohiya katanya hari ini ada yg mau main krumahh, mana? di tungguin gda kabar, ih speak doang dari wkt itu mah. males deh -.-

0 comments: