CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, May 29, 2009

Burger blenger,Bandung,Plurk

bangn tidur kuterus mandi lalu sarapan dan brangkat ke skolah dan di skolah pun gue girang paraaaaaaaaaaahhh, MTK gue dapet 9,5 coyy, azek wakakak. ya terus kan lagi istirahat. trus tadi tiba2 pas gue dkk lg jlan gitu ada bu TUTI ALAWIYAH (bner ga nama nya?) nymperin kita2 dan ngmng gini "eh ini nanti kelompok km2 ini pulang sekolah ketemu ibu ya di ruang guru" dia ngmng dgn tampang girang gitu -.- mungkin karna baru gajian kali ya HAHAHA. abis gitu pas pulang skolah kan pada ke ruang guru tuh ya nyamperin si tuti ehh terus tiba2 dia nunjuk2 gitu, 9 org lah yg ditunjuk sm dia. lalu dia berkata 'ini yg saya pilih nanti bkal diajarin jd pragawati buat ngisi acra pensi' ya kira2 gitu lah auk dah lupa. dan yg ditunjuk sm si tuti itu termasuk gue mennn. anjrit shock gua -.- abs gitu kta dia 9 org yg dipilih ini les ipa GRATIS sm dia, hmmm yaudah lah lumyan juga yekan. yaudah abs gitu gue kblakang kan ke jmnlfn2putan gue. smbl nunggu2 gue ngbrol2 sm si sekar trus gue ngajakin ke blenger tuh, eh dia mau yaudah kita ajak asha sm cindy si asha sih pasti bisa nah cindy ini lohhh yg gajelas, yaudah pas itu cindy blg dia gbisa kn. abs itu yaudah naek jmptan gue deh krumah gue dlu ngambil duit dan ganti tas. lalu lalu pas drumah gue kita nelfon2in org2 tuh suruh ke blenger. pada sepik doang nih, si faiz (11) mau dtg tapi mnta dibayarin, yeh boro2 lu kak. aku aj duit pas2an gitu juga. yaudah akhir nya si abang faiz kga jadi dtg deh. trus yaudah kita jalan aja dulu ke blenger, nympe blenger makan-minum-ktawa ktawa-nlfn2in org. ada bberpa org gitu yg tadi nya mau dtg tp gjadi smua yg jadi ke blenger cuma abim doang. itu juga dia dtg pas udah kita2 mau balik. hmm payah ya, yaudah akhirnya gue pulang deh tuhh


bandung? hmmm GASERU. ksel bner gue. disana tuh ujan mennn. mana di rumah mode rame bgt, jelek2 barang nya. kampret, buang2 wkt bgt gua ke rumah mode, keujanan pulaaaa. yaudah deh dari rumah mode nge drop eyang drumah sodara trus ke outlet secret. nahh disitu ga terlalu rame abs gitu bagus2 pula, baru dtg aja gue sm nyokapss udh asal cemplung2in baju aja ke tas blanja. wakakak dan akhir nya nyoba2in dan gue pun dpet bnyk baju -.- okedah. abs gitu kita jmpt eyang ke rmh sodara trus ke cihampelas beli tas ato apaan gitu. abri2 gitu deh, adek gue yg beli tuh gue mah di mobil. yaudah terus makan abis gitu pulang dahhh. nympe2 rumah jam brapa tuh jm 11 ya? iya jm sgituan kali kira2


nah pulang2 gue ol dehh, pas ol ada bocah geblek lg ol plurk. cak2an deh tuh. gitu lah pkoknya gbisa gue critain hahahaha

udah ya males posting

0 comments: