CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, May 15, 2009

jadian&kesepian :''(

mulai dari mana ya? hmmm. oke kita mulai dari pada saat gue jadian aja gimana? emang gue blm crita kan yayaya?


nah jadi gini pas tanggal 9 may 2009 yg lalu gue jadian sm cowo yg emang gue syang yaitu Panji Adli, gue jadian di pim tepatnya di foodcourt yaa. ya pada hari itu juga sih gue sneng bgt bisa jadian sm cwo yg gue syg dan dan ada yg merhatiin gue lagi, eh tapi kok lama2 dia nya jadi cuek gajelas gitu ya? katanya sih gapunya pulsa yaa, but i dont know lah. yaaaaa intinya gue ksel aja dia kayak gitu, tapi coba kita liat nanti aja yaa. terus nih ya pada saat2 gue butuh seseorang buat ngehibur gue pun dia ga ada -.- akhir2 ini gue beteeeee mulu, keseeeel mulu,sensiii mulu itu smua gara2 apa coba? gara2 gue lonely mennn, hellooooow nyadar dong lo cowo gue tapi udh 2hari ini ga sms,chat juga lo tuh jraang ol kan? knapa sih? bosen sm guee? ngomong aja kek astagaaa. stress gue mkirin beginian mulu, cowo laen aja yg bukan siapa2 gue tuh slalu ada di saat gue butuh woy. nah elo yg cowo gue apaan? se ngga nya usaha kek pk hp siapa sms walaupun cuma skali dlm shari, gausah otp,gausah smsann lama2,gausah terlalu perhatian,gausah selalu ngmng syang dan blablabla. tapi gue cm mau bukti kepedulian lo sm gueee, itu ajaaaa. ah tau ah emosi gua mkirin begituan.hahaha


nah trus gue bosen nih, gimana dong biar ga bosen?
trus gue mau pergi nih, pergi kmna dong yg enak?
trus gue laper deh, makan apaan dong yg enak?
zzz
-.-

haaah bt bgt gue. ada ga sih org yg bisa bkin gue ketawa bebas gitu? please lah, gada gitu ya yg peduli sm gue?
eh ngmng2 hari ini pada mau kmna deh? ke pim lagi? ga bosn ya? sumpah bosen bgt ke pim nihhh,ayolah kita kmna gitu, ada yg mau jmpt gue ga krumah trus culik gue kmna gitu kek yg seru. abis itu anterin gue pulang lagi :D hehehe
ada ga ada ga?

0 comments: