CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, May 17, 2009

maksa deh nih orang -.-

parah sumpah, ada orang gitu. gue juga gatau siapa. klo ga salah ank 29 gitu deh kelas 8 dan ini pun baru kenal, dan gue pun chat sm dia blablabla trus ya dia masa ngmng gini


Travis

oia boleh daftar ga?

6:38pmNabila

daftar apa dah?

6:38pmTravis

jadi calon pacar boleh ga? :):)

6:40pmTravis

boleh gga?

6:41pmNabila

wess gue udah ada men hahaha

6:41pmTravis

yaa ga papa
jadi yg kdua juga boleh
boleh ga?

6:43pmTravis

boleh gaa?

6:44pmNabila

dih emg gue cewe apaan punya cowo bnyk2 wakakak

6:44pmTravis

yaa yg pnting prhatiannya
boleh yaa?

6:45pmNabila

maksud nya gmna deh?

hts an gitu? ih ogah ah hahaha

6:46pmTravis

pacaran dudul
yg pnting gue dpt prhatian dari lo
gimgna?

*gimana

6:46pmNabila

no no no

6:46pmTravis

knapa?

6:47pmNabila

ya gamau aja buset deh

6:48pmTravis

yg pnting kan gue sayang sama lo
gimana?

6:51pmTravis

gimana bi?

6:51pmNabila

bacot ah, ogah gua

6:52pmTravis

ihh
yaudah!!

7:04pmNabila

yaudah nyantai dong lo,



sumpah yaaaa pas gue chat sama ini orang gue tuh emosi bgt, udah tau gue gamau pake maksa lagi, eh ujung2 nya nyolot tuh orang, gila lo dasar -.-

0 comments: