CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, May 1, 2009

hari ini -_-"

yampunnnn bosen bgt deh gueee -___- hari ini tuh ya gada kerjaan bgt gue. pas pagi2 bangun langsung grusak grusuk hape dan nyalain hape abis gitu ke kmr nyokap ngliatin nyokap beres2 baju dan barang2 lain nya, abis gitu bantu2in nyokap bwa koper dan lain2 lah. oh iya itu nyokap gw beres2 dan bwa2 koper karna nyokap+bokap+adek gue mau pda ke ujung pandang a.k.a makassar dannnn akhir nya gw dirumah sama pembokat saya deh -_-" tapi untungnyaaaaa rumah gw dan rumah eyang gw dan rumah tante gw itu satu halamannnnnnnn jadi nya ga sepi dehh klo dirumah gd orang :D eh tapi percuma juga sih -.- tadi tuh dari jam brapa gw gtau dibawah jam 12 deh pkoknya dan itu tuh sbelom nyokap gw ke bandara si tante dan si eyang pda pergi, gw diajakin sih tapi gw gamau KARENAAA tadinya tuh, rencananya tuh ya si panji mau krumah si taka juga si nia juga si kiki juga dan akhirnya lo tau ga yg krumah gw cuma NIAAAA, si panji juga tuh gajadi bukan nya ngabarin kek kmu. zz abs itu pas jam 1an gitu nyokap bokap dan adek gw brangkat ke bandara dan dirumah gw tuh sepiiiiiiiiiiiiiiiii bangettttttt, gw berharap aja tuh bnyk yg maen krumah gw eh trus pas buka fb si kiki ngabarin gw klo dia gabisa krumah gw gara2 gda yg nganterin dan sasa pun lg di bandung, trus trus si taka juga ga jd gara2 motor nya dipinjem apa gmna ga ngerti abis itu pas sore2an jam stengah 4 si nia datng dengan baju bapaknya (bajuu kegedan) gitu sambil bwa2 hasil ronsen gigi nya dia gitu. kucluk kucluk kucluk dia langsung dduk sbelah gw dan ngajak gw keatas tapi gw males dan bberapa menit gw dduk di dpan akhirnya gw keatas juga deh sm nia, berhubung gw agak2 pusing jadi nya gue ga ol, yg ol si nia itu. smentara nia ol gw fto2 deh, ntar ya di upload di fb HAHAHA abis gitu pas jam 5 gitu dia pulang karena dia harus ketempat ibunya mantan nya dia eh mksd gw ke dokter gigi dan memang dokter nya itu nyokap nya mantan nya dia gitu, huahahaha kasian bner lu nii, abs gitu pas abs nia menghilang di balik pagar rumah ku (pulang mksd gue) gw sendiri lagi dan bosen lagi dan bt lg dan dan dan dan malessss bgt, smpe jam 6an kurang gitu akhirnya berhubung gw laper dan di meja makan ada makanan gw makan deh, abis mkan trus gw check hape ehhh ada misscalled dari panji yasuda gw sms aja, trus smsan tapi gw nya ga mood sama skali dan akhirnya tanpa disadari gw jutek deh -.- terus gw udah in aja smsan nya dr pda dia bt sm gw, yega? ha-ha terus abis itu gw ol lagi dan ternyata nothing make me happy gitu -.- abis gitu karna bosen gw ol msn aja deh dan chat sama my new besttt radhiya sayaaang :) trus story2 deh sama radhiya kuuuu yg baik hati dan cantik dooongss :D karna chat sm radhiya gw jadi ga bt dan lega2 gmna gitu karna udh crita hehehe, lalu mengingat gw punya blog dan hari ini gw cuma posting dikit yasuda deh saya posting saja disiniiii, dan memang gapenting sih postingan nya hahaha

i love you radhiyaaaaa :)

0 comments: