CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, May 17, 2009

satnite at PIM (again)

yaaa ke pim lagi ke pim lagi, sungguh bosan sangat bosan. tapi ya mau kemana dong? kemang? citos? fx? sency? sekbil? ngapainnnnn? ngegaul? astaga, pengen emang tapi ya gimana ya, pimku istanaku (apadeh -.-) udah sneng aja gue di pim. udah afal tempat2nya gituuu, hahahahahaha yaudah oke kita berlanjut yeee


kemaren tuh ya rencana gue mau ketemu samaaa nia, ka disa, radhiyakuu&faiz (11) tapi terus si radhiya susah bnerrr ditelfon dan dia blg karna gada kabar dari gue dia kira gajadi. ahh raaaa i want to meet you dearrr, trus yaudah tuh gue dateng2 langsung nelfon nia dia blg dia ada di fc bersama dengan kk2an nya dia yaitu ka gittaaaa, cantik deh ya. terus yaudah deh tuh ngbrol2 aja tapi gue nya cengo gitu sih -.-, nah abis gitu kata nia si hugo ke pim yasuda lah gue telfon deh tuh hugo, gatau nya dia gatau nmr gue yaudah pkoknya ditelfon gue nyuruh dia ke fc dan gue ga ngasih tau gue siapa hahaha, ditungguinnnn aja lama bener bocah gue sms lagi deh terus kata dia ya dia mau ke fc, oke gue,nia,ka gitta&friends nunggu aja. pas gue lagi ngeliat ke sekitarrr ehh muncul lah se sosok manusia bermuka bloon yg sedang berjalann dan gue rasa gue kenal deh sama tuh orang ckck ohh iya gue inget itu kan mantan gue HAHAHA maksud nya itu kan si hugo haha yaudah gue panggil aja tuh keras2 dan ternyata dia budek yeee, dipanggil ketiga kali baru denger. dasar dodol. hahaha terus pas ketemu sm nia kayak org baru kenal gitu deh bedua, dan gaenak bgt diliat nya, hemmmm berpikir lah gue gmna biar enak diliatnya, yaudah gue suruh aja hugo duduk sbelah nia. eh malah tambah gajelas tuh bocah2 yaudah tau ah ngurusin amat gue ya.

terus ka gitta pulang deh tuh abis ka gitta pulang gue ngajak nia sm hugo jalan aja karna ya gue bosen duduk mulu, baru aja bberpa langkah dari fc ketemu deh sama si arga yaudah abis gitu jalan bareng dan kita smua jalan mengikuti arah angin, wakkak pkoknya muter2 gitu deh ya jalan lah ke pim 1 pas lg muter2 si hugo sama arga laper trus balik lg ke fc deh. mreka makan tuh bdua ya gue beli rootbeer aja di a&w, sambil ngbrol2 trus gue ga sengaja dgr gitu sbelah gue gue lg ngmng2 tentang anak2 sekarang gitu lah smbl ketawa2 dan pas di fc itu kn gue sama hugo cak2an mulu ya eh masa sblah gue senyum2 dah ngliatin gue sm hugo -.- trus trus kan gue aus jadi gue ngangkat rootbeer gue dari meja dan berniat buat minum itu tapi pas gue liat tampang hugo yg selalu ngelawak itu gue pengen ketawa dan lemessss jadinya tumpah semua deh tuh udah minuman ke clana gue. dan begonya gue tuh bukan nya langsung bediri tapi malah cengo dan diem dan cuma bilang 'yah tumpah aduh gimana nih aduh lengket deh yah basah deh ahh gimana nih gda tissue lagi dan blalalala' trus si arga ngmng sm gue gini 'eh elu bego deh bukan nya cpet2 berdiri' ya dgn spontan gue langsung bdiri deh tuh smbl ngedumel dan ngomel2 yg jelas gaenak banget ketumpahan kya gituuuuuuuu -.- trus yg sblh gue itu dengan baik hati ngasih tissue gitu ke gua. wakakak malu dah gue, yaudah terus gue elap2 aja deh tuh abis dari situ kita kmana sih? ya gue lupa pkoknya jalan2 lah muter2 gitu deh ya terus pass gue ke 21 ada yg manggil gue ya gue nengok doong dan ternyata ZAKIIIIII dan irham dan ovra astagaaa si jaki jaim nya masyaallah lu bang hahaha, terus yaudah gue ngbrl bntr aja sama ovra dan ternyata benaaar dia tmn sd gue duluuuu waw waw kangen nyaaa abis dari situ gue masuk lah ke 21 sambil liat2 jadwal film ehh tau2 ada yg ngeplak gue, kaget gue gatau nya si abeeeey hahaha yaudah deh tuh hai2an aja trus gue jalan lagi dann mengarah ke timezone trus si hugo sm arga misah gitu lah ya gue sm nia mondar mandir aja udah tuh eh trus taka nlfn yaudah lah ngbrl dlu dah gua sm tuh bocah

ya setelah itu pkoknya gue jalan2 aja deh abis gitu ktemu ka disa dan ka vickyyyy trus yaudah nyapa aja trus ya gitu ya trus gitu deh yaudah deh pas sore2an gitu jammm 6an deh kali ya ka disa sms gue mnta gue ke fc dan gue kesana deh ternyata ada si pacar dah tuh wakakak yaudah ktemu ngbrl trus gue di ajak ke kansup kan sm panji ye tapi gue mau nmenin ka disa makan dulu yaudah blg nya mau nyusul tp abs makan males ke kansup pas nlfn panji juga dia ada dimana gitu deh lupa yaudah pkoknya kita nyari lem gitu buat spatu nya ka disa yg somplak hahaha pas udah beli yaaa gue lem in deh spatu nya dan akhirnyaaaa bisa nempel dong yaaa hahaha trus ka disa gue dan nia ke kansup buat nymperin ka vickyy abs dari kansup ke smoking room pim1 nyamperin si panji yaudah disitu ada ka revi ka nanda ka bunga raihan dan siapa lg itu lah disitu rada lama gitu deh, dan senang sekali bisa ngebuat si nia irii karna gapunya cowo dia hahahahaha im sorry nii. abis dari situ kita ke burger king dan ka disa pisah lah disitu yaudah di burger king ya gitu deh pkoknya abis itu pas jam 9an lewat gue dtelfon sama nyokap sruh ke solaria, sruh pulang ya gue rada lama karna ada something2 dulu gitu lah yaudah abis itu gue ke solaria, pulang dan nympe rumah gue cuma bisa bengong sambil mikir -___-

yaa gitu deh satnite kmrn cukup menyedihkan, kenapa menyedihkan? ya ada sesuatu gitu lah. :') oke cukup cerita nya karna gue males dan emang lagi lemes ya oke bye

0 comments: