CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, May 27, 2009

kota tua & pim & minggu ini

kota tua? udah lama gilaaaaa, pas kamis wkt itu tuh yg pas gue liburan. demi allah sial bgt itu pas ke kota tua. jadi kan ya rencana tuh ngumpul di SD jam 9an gitu. eh trus pas nia krumah gue jm brapa gitu gue nya blm mandi,yaudah jadinya pada nungguin gue deh. oia gue ke kota tua sm tmn2 sd gue yaitu ber 5 hahaha abis itu kita brangkat kan. baru juga jalan brapa m dari rumah gue udah pda beli minum di warung -.- yaudah trus naik bus ke blok m, di bus brisik bner pengamen nya. jjur aja ini pertama kali nya gue naik bus dgn jarak jauh gitu (noraks si bia -.-) yaaa trus nympe di terminal blok m kita langsung menuju ke busway gitu lah. dan dimulailah jeprat jepret (fto2) di busway. abis itu masa ada yg mnta di fto gitu dah, nih ya org nya wakakak








HAHAHAHAHAHA, gahuliztaaa gilaaa. hahaha yaudah deh tuh pas nyampe di kota tua pas jam 12 siang dan itu panas terikkkkkkkkk bgt. jadi ya kita makan dulu lah yaa, abis makan itu kita nyari2 kota tua ada di sblah mana gitu dah. maklum kan pertama kali, hahaha trus kita jalan aja kan tuh nyari2. trus kita brenti di tmpt yg SEBENERNYA udah dekettttt bgt sama tmpt kota tua itu tapi kita muter lagi dan masuk ke stasiun kota. begitu keluar2 TERNYATAAAA kita kluar di tmpt yg tadi kita lewatin gitu -.- kampret bner ya. abis itu yaudah kita mau masuk ke museum nya ehhh ditutup karna hari raya apaan gitu. abs gitu masa ada yg ngmng gini dah "ah itu paling cuma mau maen2 abis itu mau di masukin facebook doang" behhh dasar anak2 gahulz blok m dah paling sotoy ye -.- ya abs gitu kita fto2, nyewa speda, ngeliat banci dan balik. itu tuh ya cuma 2-3 jam an doang kali di situ. kita balik karna apa? bosen dan panas nya ampunnn. terus kan pas di busway kita berencana mau ke monas tuh ya. eh trus ujan dah terussss batre camera gua abis. dan yg bawa camera cuma gue doang. yaudah kita memutuskan untuk pulang aja dah langsung yeee, trus duit udah tiris muka udah melas&dekil dan capekkkk bangetttt pas nyampe2 di blok m ujan yg bneran ujan, udah bukan gerimis gitu. zz males bgt, yaudah pake payung kan ya tuh, itu tuh becekk2. spatu gua basah dan menjijikan sangat. yaudah kita nyari2 bus buat pulang. trus jalan nya tuh ya udah rame abs itu becek trus ujan ahh parah deh, akhirnya nyampe juga kita di bus. duduk dengan tenang dan capek bgt. udah gitu si fafa,adis,claudia ke rumah nya adis sedangkan gue dan nia kerumah gue, pas nympe rumah langsung mandi dan tidurannnnnnnnnnn. DAN GUE ITEMAN YG PASTII . hmmm ya gitu deh ngeselin bgt pas di kota tua ah sbel gue -.-







pim pim pim, sabtu kmrn tepatnya tanggaaaaaaaaaall brapa ya? bntr2 di check dulu. haha
oia tanggal 23 mei 2009 itu gue ke pimm (lagi) tadinya sih gue gboleh jalan tapi trus nyokap,tante,eyang dan om gue ke pim kan karna ada suatu kepentingan lah yaa. trus2 gue bujuk2 aja nyokap gue supaya gue boleh jalannnn. DAN AKHIRNYA BOLEH MENNNN yaudah gue langsung contact si nia dong teman kesayangan yeee,haha ternyataaa dia lg mau ke pim jugaaa, asik asik asikk, yaudah deh ktemuan sm nia dan nia lg jalan sm ka tiara ank dosq sm siapa satu lg namanya? maaf lupaaaa,hehe trus ke 21 kan tuh. nah ada cowo2 tmn2nya ka tiara yg kayak nya ank dosq8 juga deh kayaknya, pas ngliat gue sm nia gitu masa langung pada bengong dah? bukan bengong doang tapi kenalan aja berebut. astaga jadi GR kan ye di gituin. hahaha yaudah abis itu disitu gue iseng2 nelfon hevian nanya dia dimana ternyata di pim dan di 21 juga, yaudah gue samperin aja deh tuh terus katanya dia mau ntn kill shoot, abis gitu dia lg nungguin kaak prilly, ka umma, sm ka siapa gitu lupa gua. yaudah dah gue ikut2an aja tuh ntn sm nia. hahaha pas ntn demi allah gue ga ngerti crita nya. yg gue tau pkoknya terror menerror sama bunuh2an aja gitu deh ah, mana mahal bner lagi ntn nya jadi 35. kampret ah laen kali klo emg ga bagus filmnya males ntn gue. yaudah abis ntn kita ktemu ka disa dan pisah sm ka prilly,hevian, dll yaudah kita (gue nia ka disa) ke timezone tuh kan, eh ada yudha. buset ni org kalo di msn nge bacotttt mulu begitu ketemu SOK COOL abisss. gue&nia cak2in aja tuh smpe tampang nya melas. wakakak udah kan kita ke fc trus ktemuan sm hevian lagi dan ka prilly dan ka umma gitu. yaudah si hevian jln breng kita2. ya gitulah jalan sperti biasa aja tau ah gitu lah ah pkoknya. abis itu pas gue di dpan 21 sm vian gue sms raihannn dan dia ada di GM yg tepatnya di dpan 21 sanaan lagi gitu. hahaha yaudah kan gue udh ngliat ka nanda tuh tapi gue ga ngliat raihan. ehh trus gue ngliat si panji. terus si panji dateng ke arah gue tapi ga nyamperin ga nyapa gue dan pas gue sapa dia cuma ngelirik doang. hmm knapa ya tuh? yaudah dia nymperin salma dkk gitu lah, abis itu dateng deh si raihan sm ka bella, ngbrol2 gitulah. tiba2 ada yg manggil gue smbl lari hahaha ternyata ka nandaaaaaaaaaaaaaaa trus dtg2 meluk gue kan, yaudah ngbrol2 lah . ada firza,dito,fajjar,ka bunga, sm cwonya ka nanda gitu kan hahaha abs gitu mreka jln deh tuh kemana gatau, dan disitu pun gue SAMA SEKALI ga ngmng sm panji, jahat lo nji. mentang2 udh bukan cwo gua jadi ga nyapa gitu ya -.- auk ah, hahaha yaudah abs gitu ga lama gue balik dah sm nyokap, eh ga balik deng tepatnya ke fc. disitu ktemu ka cello, ka vicky, milandi,milando terus terus nino abs gitu siapa lg ya? gtau deh itu lah. yaudah abis itu pulang dah gue. nympe rumah capek cuy,





minggu ini? dimulai dari senin ya? pas senin kan pertama masuk yg abis libur seminggu itu ya. nah masuk2 tuh udah mulai uk3 gitu lah, ya uk3 gue sih ya gitu dah, nilai nya blm tau, yg jelas senbud remed aja. yaudah gausah ngebahas tentang uk3, suram ah. haha ya pkoknya pas senin masuk tuh gue lemes,males,ngantuk (bukannya emg slalu males ya bi? haha) begitu lah keadaan gue di hari senin. terus masa pada ngegossipin gue dket sm hevian dah? cuma jalan bareng doang juga ah. tokai. yaudah gapenting kita lanjut aja ke hari selasa, hemm selasa? nothing tuh, EH ADA DEEENG! rahasia tapi.hahahaha yaudah lanjut lagi ke rabu, ada apaan ya kemaren? gada apa2 deh kayaknya. hari ini? hari ini gda apa2 juga deh. hemmm bored memang minggu ini. klo jumat besok ada apa yaaaa? kita liat besok aja deh yaa.hahaha besok gue posting kok.

ehiya sabtu ini gue ga jalan ya mau ke Banduuuung. maaaaaaaaf :D

fto yg di kota tua blm gue masukin, kpan2 aja ya. males

panji jgn smbong2 apa kalo ketemu -.-

0 comments: