CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, May 2, 2009

nia sayang nginep&baru tau ada org kya setan ha-ha

niaku nginep dong ya, hehehe pas sabtu pagi gw nyalon sama nia wakakakk abis gitu dari situ gw beli bakso trus pulang dan makan bakso nyaaaa, trus trus pas lg main nabila dateeeng dan ikut main, kita ol bcanda2 dan pas sore nya main basket dehhhhhhh, nah pas jam 6an gtu si nabila pulang trus gw sm nia crita2 dan nia mengakui sesuatu yg sangat membuat gw terkejut parahhhhhh huahahahaha. ayo nia berjuang haha apadeh gue, pas mlm2 tuh gw udh ngantukkk bgt trus gw ol dan tiba2 ada someone yg nyapa gw dan blg bahwaaa panji jalan sm cewe gitu dan dia ngasih tau gw sambil nyindir2 gitu lah wakakak lo kira gw bakal sbel gara2 begituan? suka2 lo lah mau ngmng gw bego kek apa kek, so what panji jalan sm cewe? toh dia bukan cowo gw, hahaha tapi memang sih kmrn panji ga sms gw, tau deh tuh knapa. gw sneng deh soalnya tuh cewe SENENG KALO GW MENDERITA, hemmm brarti klo gw mau bkin dia sneng gw harus menderita dulu ya? hahaha males bgt gw menderita buat bkin lo sneng, GAPENTING dan dan abs itu gw ktiduran eh pas gw kebangun gw ol fb ada wall dari nia, dia baru abs nge wall gtu ke gw. hahaha liat aja sendiri wall nya yaa. trus pas mlm2 gw smsan dan story2 with my radhiya dong yaa, eh ketiduran dah gue hahaha, pagi2 bangun gw main hp dan makan dan mandi lalu gw ol deh, ehhh ada posting yg gaenak bgt. yaudah lah biarin aja. org sbar disayang allah, yega? trus panji sms gitu lah pkoknya,

PS: buat cewek yg gw critain tadi tolong ya lo gausah sok baik depan gw, klo emg gasuka sm gw sih yaudah lo ngmng aja langsung sm gw klo lo benci sm gw gapapa kok, gw trima smoga aja lo nyadar ya,

0 comments: