CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, May 19, 2009

nge bolang seharian bersama temen SD -.-

gue cerita dari pas gue bangun tidur aja gimana? hahaha oke2 kita mulai tell story2 nya

pas bangun tidur gue langsung turun kebawah trussss gue sarapan deh tuh abis itu gue nlfn nia buat ngajak ke NES, apaan tuh NES? NES itu sd gue, gue di situ pass kelas 4-6, pas kelas 1-3 nya gue skolah di besukiii di menteng, tau kan besuki? tau dong pastii. obama gitu wakakak yaudah trus abis gue nlfn nia gue sruh si nia buru2 tuh, ya lg an baru bangun sih tuh bocah. pas abis itu gue OL dikamar dan gue pun blm mandi, tiba2 my pembokat manggil2 gue dan blg tmn gue udh dateng yaitu si nia, pas gue turun nia ngomel dah ngliat gue blm mandi, hahahaa. terus gue mandi deh abis itu OL bntr smpe jam 10an gitu terus kita jalan ke SD gueee

sumpah dijalan tuh panaaaaaaaaaaaaaaaasssssss bangetttt parah, nyampe di SD ternyata ank kelas 6 nya udah pda pulang, yah yah pdahal kan gue pengen ngmng tuh sm slah stu ank klas 6 itu. hemm yasudah lah, pkoknya gue di sd sih cuma maen2 aja, ngbrol2 sm guru gitu deh. masa gue di blg pacar nya banyak dah -__-- busett, pdahal kan only one yee. eh terus pas gue kebawah ada fans gue si ank kecil bernama kevin yg dari dulu suka lari2 ngejar2 gua. yampun kata dia gue makin cantik loccc wakakak abis gitu dia yg ngejar2 gue lagi dan mnta difoto sm gue masyaallaaaah, hahaha lucu bner nih anak, yaudah deh ah dari situ kita ngmng2 gitu mau ke papa's kitchen yg di sektor 1 yaaa udah kita kesana lah

nyampe deh di papa's kitchen trus ya cuma bntr doang disitu, lalu kita pergi lah ke sekbil di mcd nya. disitu pun cuma cengo2 bae, terus ya masa ada yg mirip panji dah. gue liatin aja, dari gaya nya, rambut nya, cara dia ngerapiin rambut, tapi muka nya rada2 beda dikit dan dia lebih pendek deh kya nya. tapi astagaaa dia ke GR an gitu gue liatin. ampun deh nge lirik2 getu deh hahahaha gue akuin emang ganteng sih tuh bocah. haha yasuda lah biarkan saja dia ganteng. yekan? haha trus pas jam 5an itu pada pulang. dan hanya tersisa gue dan nia, itu tuh ya bener2 deh. yg gue telfon terus gue ajakin ke sekbil tuh pada males, sbel gua -.- abis itu gue pulang dan mandi dan makan dan posting deh hahaha

yaudah ah posting nya segini aja yea, capek saya. okayyyy

0 comments: