CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, July 22, 2009

adek kelas ohhh adek kelass

hey hey heyyy, hmmm adek kelas? ahahahaha ngebahas itu mah ntar aja ah ya,

terussssssss yaaaaaaa masa yaaaa gue sakit gitcuuu decccccc -__-"

kringet dingin uouoo, lemes, pusyiiing, pas hari selasa tuh ya kan gue kan masuk sekolah. pagi2 sih baik2 aja. pas udah duduk di kelas astagaaaaa badan guaaaa gaenak banget, rasanya panas di dalem gitu. ih amit2 parah deh gaenak nya pusing pula. pas istirahat udah agak baikan tuh badan eh trus tiba2 gaenak lagi. at least gue izin pulang pas abis istirahat terus s langsung ke dokter. TAPI AC MOBILNYA MATI DAN ITU SIANG BENER2 PANAS BANGET yaudah keringetan basah gua tai bangettttttt emosi gua emosiiii. tapi yaudahlah yaaa mau gmna lagi,

dari dokter gue dikasih 5macem obat, segitu parahkah penyakit gua? -.- dan laluuuuuuuuu masa yaaaa gue baru boleh sekolah hari seninnnnnn. hidialah ngapain gua dirumah? ni juga ol paling bentar doang. pusiiiiiiing, ergh

ehiya terus terus gue kan punya adek kelas baru nih yayaya, weh ganteng2 men haahha. oke gapenting, dan yg gue heran kyknya org2 seneng banget yak merhatiin adek kelas? prasaaan kalo gua bodo amat dah mau adek kelas jungkir balik kek mau ngapain juga suka suka elu pada dah, senioritas mah udah ga jaman dong yaaaaa. lgan gua juga kaga kenal sm ade2 kelas. paling yg gue kenal cuma bberapa doang ahahaha. ya berhubung gue gakenal bynk adek kelas jadi kalo gua lewat adek kelas kaga ada yg nyapa dah -__-" yah gaseru deh ahahaha. yaudah keep selooowww. BELOM KENAL bukannya GAK KENAL yekannnn. hahahaha

buat anak kelas 7 yg baru masuk sesat yg baca blog gueeee welcome to 161jhs yaaaaaaaa hihi

0 comments: