CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, June 19, 2009

IM FREEEEEEEEEEEE

ASIK ASIK ASIKKKK ULUM UDAH LEWAAAATTTT, UDAH BISA OL LAGIIII, UDAH BISA POSTING LAGIIII, UDAH BISA JALAN LAGIII, UDAH BISA MAIN LAGIIII, OKEDAHHHH SIP OKE SENENG GUA GIRANG BNER SUMPAH. hahaahhaa lebay ah cukup cukup. haha tapi sumpah legaaaaaaaaaa banget rasanya, tinggal nunggu nilai aja nihhhh, smoga aja sih bagus yayaya AMINNN. terus terus nih ya gue ceritain tentang ulum gue oke,

senin
ipa: cukup menyedihkan, karna mnrut gue cukup susah dan cukup ngasal gue jwb nya wakakak
PLKJ: gue ga belajaaaaar, tapi untung alhamdullilah bisa dong ya, tapi tau deh nilai nya :D

selasa
IPS: susah mampus parah, yakin merah -.-
TIK: gampang ah

rabu
b.ind: soalnya kayak koran, tulisan smua buset. puyeng gua -.-
agama: yaa lumayan gampang lumayan susah lah yaa

kamis
MATEMATIKA: KAYAK SETAN TUH SOAL -.- tapi CUMA nyontek 6 nmr sih gua wuakakak
pkn: gitu deh gausah ditanya -.-

jumat
b.inggris: yelah bahasa gue sehari hari itu mah wakakak
seni budaya: ngebet ngebet oye hahahha

yaaa itu ulum gue slama sminggu, yg paling paling paling gue blg nge bt in bgt tuh IPS sama IPA hahaha.

teruuuuuss kemaren pas hari jumat kan gue kira ada cheers ya jadi gue ga naik jmputan tuh (ceilah bia ikut cheers -.-) eh trus ternyata ka lusi nya ada kuliah mendadak apa gmna gitu. yaudah tadinya gue ngajakkin ke mcd tuh kan. tapi pada krumah ate yaudah gue ikut2 aja biar seru yekan. dari pada pulang? mending maen hahaha yaudah deh tuh kruamh ate. dirumah ate tuh maen petak umpet tapi gue ga ikutan sih hahaha trus maen tak jongkok masyaallah capek bnerrrr hahaha. tapi pas gue lg pas jaga kan capek bgt tuh eh pada udahan maen nya. alhamdullilahh hahahaha abs gitu kita jalan krumah nya demas pas nyampe rumah demas si demas nya blm di rumah akhirnya kita nungguin aja demas pulang, pas demas nya pulang depan rumah nya dia udah banyak cewek2 gitu nongkrong nungguin demas hahahaha terus kita pada maen dirumah nya demas kan. kita ke kamar nya demas tuh, disitu ya bcanda2 aja abs gitu ada session nangis2an gitu -.- pada nangis nginget mantan nya, nah gua mah ga bisa nangis. kan kebal :D hahahaha trus trus jam 4an kita balik kerumah ate karnaaaa supir nya salma udah di rumah nya ate. yaudah nyampe rumah ate gue nebeng salmaee smpe pizza hut abs gitu pulang deccccc.

dan pagi ini gue bangun pagiiiiiii banget, yaitu stengah 7. abs itu gue tidur2an dulu sambil dgr in lagu sambil liat2 fto di hp gue. haha terusss jam 7an gtu gue bangun dan langsung mandi. stengah 8 gue slese mandi dan siap2 mau ke sklah karna katanya ada cheers. gue udh buru2 biar ga telat pas nyampe depan gerbang skolah ada si SUBUR yg blg katanya smua ekskul di liburkan. tai bgt -.- yaudah gua pulang lagi deh. abs ituuu skarang gua mau ke pimmm. kangen sama pim minggu kmrn ga ke pim soalnya wakakak


PS: YANG KE PIM HARI INI SMS GUA YA KE ESIA ATAU KE M3 OKEEE

0 comments: